Ini Dia Fungsi Media Sosial Dalam Mendukung Website

244
Sumber gambar : https://i2.wp.com/www.berdesa.com

Sudah tahukan kalau website atau blog dan media sosial memiliki keterkaitan yang menguntungkan? Perangkat yang bisa membantu usaha atau bisni kamu.

Kamu buat wesbite tidak hanyak untuk membuat konten yang “bejibun” dan duduk diam menunggu segerombolan orang yang akan mengunjungi website mu tanpa memperkenalkan website tersebut melalui media sosial yang kamu miliki, setiap orang sudah pasti mempunyai akun facebook, twitter dll. Nah, kamu bisa memperkenalkan website itu ke teman-teman mu melalui jejaring tersebut.

Kalau kamu mencantumkan alamat atau nama blog dan website kamu di media sosial, jelas membuat website kamu lebih terkenal. Disitu orang-orang bisa klik dan membuka website atau blog kamu.

Penginkan kalau nama website kamu ada di halaman pertama halaman pencarian google? Media sosial bisa tuh membantu mendorong agar kata-kata kunci yang kamu kembangkan bisa terbaca oleh pencarian google sampai kamu mendapatkan urutan paling atas halaman awal google.

Website memang tidak memiliki kekuatan sebagaimana media sosial seperti facebook, instagram dll yang dapat menjangkau personalitas orang hampir 24 jam. Kedua platform ini dengan cara yang terstruktur bisa menjadi wakil kita dalam bertemu dengan klien, follower atau berinteraksi langsung dengan para pembeli produk online kita.

Itulah fungsi media sosial dalam mendukung keberadaan website, terutama jumlah kunjungan alias traffic. Para pebisnis online menggunakan kedua perangkat ini sekaligus untuk mendonkrak pemasaran produk mereka.

SHARE

Tinggalkan Komentar