Jajanan dan Mainan Jadul yang Ngangenin, yuk ke Botani Square Bogor

565
sumber gambar: https://media.travelingyuk.com

Buat kamu yang lahir di tahun 90-an pasti kenal dengan jajanan atau mainan yang dulu pernah menemani masa kecil indah kamu kan? Jajanan jaman dulu yang sepertinya sulit untuk ditemukan di jaman modern ini bukan?

Tapi jangan khawatir, karena bisa dengan mudah kamu temukan di Kota Bogor tepatnya di Mall Botani Square. Lokasi Mall tersebut strategis, berada di samping ikon Kota Bogor itu sendiri yaitu Tugu Kujang dan Lawang Salapan. Jadi kamu tidak perlu takut nyasar, karena Mall ini dekat dekat stasiun kereta api dan jalan tol.

Untuk mengobati rasa rindu kamu, tepat berada di lantai dasar Mall Botani Square ada bazar ethnic culture yang di dalamnya terdapat jejeran tenant yang dimana salah satu tenant itu dinamakan Judal Jadul yang menjajakan mainan dan makanan jaman dulu di masa lalu.

Aneka makanan jaman dulu yang dijajakan seperti gulali, permen karet yosan, brem, wijen, rambut nenek, mie lidi, mie kremes, permen cicak, permen rokok-rokokan, dan lainnya.

Ada pula aneka permainan tradisional jaman dulu seperti congklak, yoyo, ular tangga, monopoli, bola bekel, dan banyak hal lainnya yang bikin rasa rindu terobati.

Diambil dari beberapa sumber, kalau untuk soal harga, cukup terjangkau di kantong, Mulai dari Rp. 10.000,- sampai Rp. 50.000,-. Tidak hanya makanan dan mainan yang dijual, disana juga menjajakan berbagai baju nusantara, dan baju muslim hingga kue kecil.

Jadi, tunggu apalagi? Yang pengin kangen-kangenan dengan makanan dan mainan jadul bisa kamu kunjungin Mall Botani Square yang satu ini.

SHARE

Tinggalkan Komentar