Kece! Suaka Elang Loji, Destinasi Dengan Track Seru

229
sumber gambar: hayukabogor.id

Buat kamu yang suka berpetualang, kamu wajib cobain Destinasi yang satu ini. Selain Kebun Raya Bogor, Istana Bogor dan berbagai LandMark di Bogor lainnya. Ada satu destinasi yang gak kalah keren dan Instagrammable banget.

Namanya Suaka Elang Loji yang lokasinya ada di Taman Nasional gunung Halimun Salak, di kampung Loji, Kecamatan Cigombong. Nah yang bikin seru adalah track jalannya yang bebatuan kadang naik bahkan turun.

Buat kamu yang bawa kendaraan pribadi gak perlu bingung mau parkir dimana, karena masyarakat setempat menyediakan lapangan sebagai tempat parkir. Siapkan saja uangnya mulai dari 15rb hingga 25rb.

Yang paling terkenal disana itu adalah Jembatan Gantung Suaka Elang Loji, nah pinter-pinter deh tuh cari angle foto yang bagus. Tapi kamu juga perlu hati-hati, karena kayu yang digunakan umurnya udah cukup lumayan tua.

Gak cuma jembatan, disana juga ada pohon pinus yang gak kalah keren. Apalagi kalau kamu berkunjung kesana dengan keadaan masih pagi, udaranya segar, belum banyak pengunjung yang datang.

Ditambah dengan adanya curug cibadak . Tapi untuk bisa menggapai tempatnya kamu perlu perjuangan yang lebih ekstra lagi, karena jalannya yang licin dan lumayan tinggi juga, makanya siapin minuman dan makanan yang banyak, dan jangan buang sampah sembarangan ya.

SHARE

Tinggalkan Komentar