Kegiatan Seperti Ini Sebaiknya Kamu Hindari di Kantor

297
sumber gambar : https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com
@namallaaaaa

Hey, semua orang punya masalah. Tapi kamu juga harus  bersikap lebih profesional, apalagi masih di jam kantor sedang berlangsung. Tunda lah dulu, jika rekan kerja mu adalah teman dekat mu. Kamu bisa memilih waktu yang tepat untuk bercerita, waktu makan siang atau setelah pulang kerja.

@namallaaaaa

Kamu punya hobi atau bisnis lain di luar perusahaan tempat kamu bekerja? Lalu ada barang yang kamu butuhkan dan kebetulan perusahaan mu memilikinya dan dengan mudah kamu menggunakannya? Jika masih ada cara lain untuk mendapatkan kebutuhan pribadi mu jangan sampai melibat kan properti kantor untuk keperluan pribadi  ya gaes,

@namallaaaaa

Aduh, kalau yang satu ini sedikit sensitif ya gaes. Ada yang namanya cinta lokasi, namun jika memang harus terjadi seperti itu ada baiknya kamu tidak harus mengumbar hubungan tersebut agar karir dan reputasi mu terselamatkan.

@namallaaaaa

Semua orang butuh konsentrasi dalam mengerjakan pekerjaannya, jika kamu memang harus mengangkat telfon, coba lah menggunakan suara yang tidak sampai menghancurkan konsentrasi orang lain. Tidak semua orang ingin mendengar suara berisik mu apalagi kalau sinyal telfon yang hilang timbul, sebaiknya kamu keluar ruangan terlebih dahulu.

@namallaaaaa

Siapa yang pernah melakukan hal ini? Jangan ya gaes, kamu harus mengutamakan pekerjaan yang memang wajib kamu kerjakan terlebih dahulu, kamu harus mengesampingkan pekerjaan lain. Bisa kamu kerjaan di waktu luang atau di jam-jam yang memang tidak menganggu jam kerja produktif mu.

SHARE

Tinggalkan Komentar