Kepemilikan Granat Belum Diketahui

148
https://www.google.com

SEPEKAN sudah pasca ledakan granat di kampung Wangun Jaya, Desa Ciaruten ledakan granat di kampung Wangun Jaya, Desa Ciaruten Illir, Kecamatan Cibungbulang. Namun hingga kini belum juga diketahui granat itu milik kesatuan mana yang meledak sehingga dua bocah meninggal, dan satu selamat.

Menanggapi hal itu Kapenrem 061/SK Mayor ini Ermansyah mengatakan. pihaknya sejauh ini belum dapat memberikan perkembangan terbaru soal kepemilikan granat itu.”Belum ada kabar terbaru soal granat itu nanti kalau ada dikabari (rilis-red),” kata Ermansyah kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Diketahui Granat itu ditemukan tiga bocah di lapangan tembak tempat latihan beberapa kesatuan di sebuah bukit dan dijadikan mainan sehingga meledak yang menewaskan Muhammad Idni Mubarok dan Muhammad (10) Doni Nurfauzan (14). Sedangkan Khaerul Islami (10) selamat dari ledakan itu, namun mengalami luka dan sudah membaik saat ini pasca dilakukan operasi di RSUD Leuwiliang.

Sebelumnya Dokter Spesialis Bedah dr Rio Andreas RSUD Leuwiliang yang menangani Khaerul Islami mengatakan, kondisi sudah membaik saat diopersi dan ada beberapa serpihan yang masuk ketulang karena lukanya saat terjadi ledakan lutut kaki bagian kanan itu bolong.

“Tapi alhamdulillah sekarang sudah membaik dan kita pun akan konsultasi dengan dokter rekam medis untuk minta agar diberikan tongkat supaya bisa berdiri, dan kalau sudah bisa pakai tongkat kemungkinan bisa pulang,” tukasnya. (CR-JB 4)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edsi 22 Februari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here