Keseruan Bogor Art Festival 2019 Bikin Nagih

291
sumber gambar: @Namallaaaaa

Sampurasun akang sareng teteh, siapa yang tadi malam nonton konser musik Bogor Art Festival 2019? Gimana? seru gak? para jomblo pasti langsung merapat nih ya,

Ya, acara yang digelar di Lapangan IPB Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat ini memang konser musik yang ditunggu-tunggu khususnya sama anak muda Kota Bogor lho.

Siapa yang gak penasaran melihat aksi dari guest star yang disuguhkan? diantaranya ada Endah n Rhesa, Senimanmuda.id, Adera, Nadin Amizah, dan Sisitipsi.

Adera dengan lagu andalannya Lebih Indah, bikin semua buka suara dan bikin suasana semakin lebih indah. Ada juga Nadin Amizah, yang di tunggu-tunggu banget. Dengan lagu Rumpang, sorai, bahkan Seperti Tulang dan beberapa lagu lainnya.

Walaupun Kota Bogor sempat dilanda hujan yang awet banget hingga malam hari, itu tidak menyurutkan semangat para penonton lho. Karena dibekali dengan jas hujan yang di jajakan para penjual di sekitar, jadi saling menguntungkan bukan?

“Aku datang kesini sama temen, dan sengaja datangnya agak maleman lantaran hujan dan cuma pengin liat Adera sama Nadin Amizah” kata Bagas, seorang karyawan swasta yang sedang asyik menikmati alunan musik dan suara indah Nadin Amizah dengan lagu Rumpangnya,

Pokoknya tadi malam itu pecah! Banyak sekali Guest star yang turut mengucapkan terimakasih atas semua partisipasi anak muda Kota Bogor yang terus memberikan dukungan dan memeriahkan acara tersebut tanpa ada insiden apapun, damai dan tentram.

Nax Bogor mah emang Keren atuh lah~

SHARE

Tinggalkan Komentar