Ketagihan! Wajib Coba Soto Mie Mang Ohim di Bogor

109
sumber gambar: https://cdn.idntimes.com

Selain menyajikan berbagai tempat wisata yang menarik, Kota Bogor sendiri memiliki wisata kuliner yang unik, super duper enak, cita rasa yang khas bahkan legendaris.

Salah satunya ada Soto Mie, memang banyak sekali yang menjajakan soto mie di berbagai tempat di Bogor. Tapi kamu wajib mencoba soto mie Mang Ohim yang satu ini.

Karena di lansir dari berbagai sumber, Soto Mie Mang Ohim ini memiliki porsi yang cukup banyak karena didalamnya ada mie kuning, mie bihun, risol bihun, daging sapi, kikil, lemak daging, potongan lobak, irisan kol, potongan tomat, emping, daun bawang, dan bawang goreng.

Yang paling spesial dari soto mie mang ohim ini adalah kuahnya yang gurih dan segar, jadi tidak perlu kamu tambahkan jeruk nipis, kecap atau garam karena rasanya yang sudah pas di lidah. Namun, itu kembali kepada sesuai selera yaa

Warung ini dibuka dari pukul 8 pagi hingga 5 sore, dan berkawasan di alan Taman Cimanggu Raya No.22 Bogor Warung ini dibuka dari pagi hingga sore.

Biasanya tempat makan ini akan penuh disaat jam makan siang dan weekend, jadi kamu harus menyusun strategi biar gak terlalu antre lama.

Cukup dengan Rp. 19.000,- permangkuk kamu sudah siap mencicipinya, apalagi ada menu soto yang lainnya seperti soto bening, soto santan, soto iga, soto babat, dan soto ayam.

Siap-siap gak bisa move on dari soto mie mang Ohim ini, gaess.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here