Ketika Co-working Space Jadi Tren Bagi Generasi Milenial

280
Sumber gambar : https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Memang belakangan ini co-working space atau tempat kerja bersama sudah menjadi tren si kalangan anak muda. Perlu kamu ketahui, kalau co-working space sudah menjamur dimana-mana. Ditambah lagi banyak sekali pekerja anak muda yang sudah tidak memikirkan tempatnya namun hasil dari pekerjaanya.

Tidak hanya di kota metropolitan saja, kota-kota besar lainnya pun sudah turut berkembang. Hal itu sejalan dengan pertumbuhan pertumbuhan start up atau bisnis rintisan.

Lalu Kenapa Generasi Milenial Memilih Co-Working Space?

Kita bisa lihat dari segi biaya keanggotaan di co-working space yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan menyewa atau membeli satu bangunan untuk kantor.

Juga para anggota yang ikut serta dalam co-working space juga memiliki tanggung jawab lebih sedikit untuk dikhawatirkan. Hal-hal sederhana seperti kebersihan dan pemeliharaan kantor dirawat oleh pemilik bangunan.

Kalau dilihat bahwa coworking space akan bertemu dengan banyak orang lain yang menempati lokasi yang sama dengan kamu, ini kesempatan kamu untuk bertemu dengan orang-orang yang profesional pasti sangat menguntungkan untuk generasi milenial.

Cocok bagi kamu yang sedang memulai bisnis sendiri, dan sangat idel bagi wirausahawan dan penggiat startup dengan anggaran kecil dan cocok untuk mengembangkan koneksi dengan pemilik bisnis lain.

Untuk kamu yang ingin mencoba bekerja di co-working space, kamu bisa datang ke PT Bonet Utama, Jl. Raya Pajajaran No.88F, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.

SHARE

Tinggalkan Komentar