KONI Kota Bogor Bahas Program Kerja dan Capaian di RAT

211
sumber gambar: https://kotabogor.go.id

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Lantai 2 Aula Gedung Sekretariat KONI, jalan Pemuda Nomor 4, Komplek GOR Pajajaran, Minggu (14/04/2019) sore. Pertemuan tersebut membahas terkait program kerja dan hasil yang telah dicapai selama tahun 2018 kemarin. Dilansir dari laman resmi kotabogor.go.id.

Dalam RAT kali ini, Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie menyampaikan program kerja dan hasil yang telah dicapai oleh KONI Kota Bogor di tahun 2018 lalu. Selain itu, dia juga sembari melakukan evaluasi agar kedepan bisa lebih baik lagi.

“KONI Kota Bogor telah menggelar rapat tahunan yang mana dilakukan untuk mengevaluasi program kerja dan hasil yang telah dicapai pada tahun 2018 lalu. Alhamdulilah secara keseluruhan Cabor di Kota Bogor telah melebihi target-target,” ujar Benn sapaan akrabnya.

Adapun program KONI Kota Bogor kedepan, kata Benn, yakni mempersiapkan atlet-atlet untuk tampil di Nasional dan berlaga di Seagame dan Olimpiade mendatang.

“Tahun ini kami telah mempersiapkan atlet-atlet di Kota Bogor untuk masuk ke jenjang Nasional yang akan berlaga di Seagame dan Olimpiade nanti,” kata Benn.

Yang terpenting, lanjut Benn, di tahun 2020 atlet Kota Bogor harus jadi penyumbang atlet terbanyak untuk kontingen Jawa Barat.

“Dan setelah RAT juga saya meluncurkan sebuah buku Bens Way yang menceritakan tentang lika liku perjuangan Kota Bogor dalam meraih medali di Porda dan juga cerita perjalanan saya dari nol sampai sekarang,” ujar Benn. (Humpro : Alif/Indra-SZ)

SHARE

Tinggalkan Komentar