Maknyus! Street Food di Jembatan Merah Bogor

695
sumber gambar: http://rikisugianto.weebly.com

BogorNetizen, siapa nih yang suka berburu wisata kuliner di malam hari? Apalagi yang namanya sreet food itu rasanya emang juara banget ya.

Cocok juga untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman sambil beriwasata kuliner, karena aktivitas penjual di Jembatan Merah akan terus berlanjut hingga dini hari.

Menurut berbagai sumber, pedagang yang berjejer akan memanjakan matamu. Jadi siapkan perut kosong agar kamu bisa menikmati semua kulinernya.

Dan kuliner yang dijajakan itu seperti martabak, cakue, bubur, uli bakar, jagung rebus, soto, ayam goreng. Pun kalau kamu juga bisa menemukan kuliner khas Bogor disana, seperti doclang, dodongkal, soto ayam, dodol, gemblong, lepet. Ditambah ada penjual buah-buahan juga disana.

Banyak bukan? kalau soal harga jangan jadi soal, karena dari segi harga sangat ramah di kantong. Menikmati makanan di emperan toko bersama teman-teman emang seru banget, apalagi kepulan asap dari seorang pedagang sate yang membuat suasana menjadi street food banget.

Tidak hanya warga Bogor saja lho yang memburu makanan di jembatan merah untuk mengisi perut kosongnya, banyak wisatawan yang juga berdatangan lho. Jadi yuk kita berburu kuliner di jembatan merah Bogor.

SHARE

Tinggalkan Komentar