Manchester City Akan Lepas Empat Pemain Pada Musim Panas

1159
Manchester City tidak akan memperpanjang kontrak dua bek Gael Clichy dan Bacary Sagna, gelandang Jesus Navas, dan kiper Willy Caballero (google images)

Manchester City tidak akan memperpanjang kontrak dua bek Gael Clichy dan Bacary Sagna, gelandang Jesus Navas, dan kiper Willy Caballero ketika keempat pemain itu akan meninggalkan klub pada musim panas ini, kata klub Liga Inggris itu dalam pernyataan yang dirilis pada Kamis.

Caballero, Navas, Sagna hanya mencatatkan 16 penampilan atau kurang sebagai pemain inti City untuk musim yang telah berakhir pada Minggu, sedangkan Clichy (31) tampil sebagai pemain inti pada 24 pertandingan.

“Saya menikmati setiap momen karier saya di City dan akan menatap kembali ke masa-masa saya di City dengan rasa senang,” kata Sagna (34) kepada situs resmi klub (www.mancity.com).

“Dari hari pertama saya tiba, semua orang di klub telah membuat saya merasa disambut dan saya akan selalu bersyukur untuk mereka,” kata Caballero (35).

Navas (31), melihat kesempatan bermainnya semakin menipis pada musim keempatnya di klub ketika pria Spanyol lainnya Pep Guardiola memimpin klub finis di peringkat ketiga pada musim debutnya.(Antara/Reuters)

SHARE

Tinggalkan Komentar