Modus Gembos Ban Muncul Lagi

295
sumber gambar : https://cdn.medcom.id/

Aksi pencurian dengan modus gembos ban terhadap salah seorang pegawai perusahaan konstruksi di Jalan Pangrango, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, gagal. Usai pelaku berhasil diamankan warga lantaran jatuh tak saat tengah mencoba membawa kabur uang tunai ratusan juta rupiah, Kamis (24/1).

Kepada wartawan, Farid Setiawan (22) yang merupakan pengemudi mobil perusahaan konstruksi itu mengatakan, ban mobil mulai terasa kempes usai kendaraannya keluar dari Bank Mandiri kawasan Jalan Juanda.

“Akhirnya kami menepi di Jalan Pangrango. Tiba – tiba ada dua orang pelaku yang membuka pintu mobil sebelah kanan dan langsung mengambil uang yang ada di tas warna hitam. Saat itu empat atasan saya yang berada dalam mobil sedang berada di luar kendaraan. Alhamdulillah pelaku jatuh tak jauh dari tempat kejadiannya karena diteriaki maling,” ujarnya.

Namun, sambung dia, seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor, “Nah, elaku yang tertangkap langsung dibawa ke Polresta Bogor Kota,” ucapnya.

Dalam kesempatan berbeda, Keala SPK, Polresta Bogor Kota, AKP Nakiya mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan pencurian tersebut.

“Saat melakukan aksinya pelaku diteriaki maling, ia kabur kemudian jatuh bersama tas berisi uang yang dibawanya. Kemduan pencuri tersebut langsung diamankan,” paparnya. (Fredy Kristianto)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edisi 25 Januari 2019

SHARE

Tinggalkan Komentar