Nasi Telor Sentosa, Baru nih di Bogor. Cobain kuy

331
sumber gambar: https://authgram.com

Makan hanya dengan nasi hangat dan telor ceplok ditambah kecap aja itu udah enak banget ya, apalagi kalau telor ceploknya dibuat krispi atau setengah matang. Duh, makin nikmat deh pokoknya.

Nah, kadang kalau bikin sendiri suka ada yang kurang ya. Gak perlu khawatir, karena di Kota Bogor sudah ada Nasi Telor Sentosa yang enaknya kebangetan.

Lokasinya ada di Jalan Binamarga persis depan Smakbo, orang Bogor pasti tau kan? Yang doyan telor sih pasti suka banget, apalagi ini cabang pertama di Bogor setelah cabang di kota-kota besar lainnya.

Disana disediakan aneka telor, ada telor ceplok, telor dadar krispi, telor dadar tebal dan telor spesial. Ditambah dengan taburan srundeng dan sambalnya yang bikin nagih.

Harganya aja pas banget di kantong, cuma 12rb aja gaes. Jam operasionalnya pukul 11 siang hingga 9 malam.

Cobain kuy~

SHARE

Tinggalkan Komentar