Ngabuburit Ala Anak Kota Bogor, Seperti apa?

220
sumber gambar: https://kepohkepoh.com
Puasa sebentar lagi menginjak dihari akhir nih, BogorNetizen. Semoga kita bukan termasuk orang-orang yang lalai dalam menjalani ibadah puasa ya. Nah, di hari-hari terakhir puasa ini. Biasanya ngabuburit masih banyak dilakukan ya, betul apa betul? Nah, kali ini kita akan bahas ngabuburit ala anak kota hujan nih. Kira-kira apa sih yang mereka lakukan sambil menunggu adzan maghrib? #1. Jalan-jalan sore di taman kota Tau kan kalau kota bogor punya banyak sekali taman? aneka taman yang dibangun pemerintah memang ciamik banget. Setiap taman punya ciri khasnya masing-masing lho. Penasaran? #2. Keliling pedestrian Kebun Raya Bogor Wah, kalau yang satu ini paling seru. Berjalan santai mengelilingi pedestrian cukup memang menguras tenaga, tapi kalau kita niat dalam hati harus tetap berpuasa. Yakin, puasanya gak akan bocor, apalagi ditambah dengan pedestrian yang sudah ditata dengan rapi dan aman tentunya, yang pasti udah gak sempit kayak dulu. Apalagi disuguhi dengan pepohonan yang berasal dari kebun raya. #3. Olahraga di lapangan sempur Lapangan yang dikeliling dua taman ini, taman ekspresi dan kaulinan sudah menjadi lapangan legend dari dulu, siapa si yang tidak tau lapangan yang satu ini? Apalagi sekarang, sudah ada beberapa tempat olahraga seperti panjat tebing, jogging area, skateboard sampai lapangan basket juga ada. Lengkap deh #4. Berburu jajanan di lapangan sempur Ini nih istimewanya lapangan sempur, kenapa jadi lapangan favorit anak muda? karena selain tempat nongkrong dan olahraga yang cocok, disana juga banyak sekali penjual yang menjajakan makanan khasnya. Sekalian kan nyari buat buka puasa. Dan tempat ini kalau malam jarang sekali sepi, jadi kamu harus sabar mengantri ya. Dan buang sampah pada tempatnya ya. Kira – kira BogorNetizen kalau ngabuburit pergi kemana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here