Pelajar SMA Diamankan

307
sumber gambar: https://static.republika.co.id

DIDUGA hendak melakukan tawuran, tiga pelajar SMA berhasil di amankan anggota Patroli Polsek Sukmajaya di Jalan Merdeka, Sukmajaya Kota Depok, Rabu (6/2) sore.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan peristiwa tawuran diketahui berdasarkan ada informasi dari masyarakat yaitu angota Pokdarkamtibmas bahwa ada kerumunan kelompok pelajar SMA diduga akan tawuran. “Mendapatkan informasi itu anggota kami Patroli dipimpin kanit Sabara Polsek Sukmajaya, Iptu Bagus Suardi langsung membubarkan dan berhasil mengamankan seotang pelajar kelas 2 SMA yang diduga mau tawuran,” ujarnya, kenarin.

Anggota tidak menyita senjata tajam tapi hanya mendapatkan satu unit motor milik pelajar yang diamankan. “Barang bukti yang kami amankan hanya motor serta seorang pelajar kelas 2 diduga mau ikut tawuran dibawa ke polsek,” katanya.

Antisipasi tawuran selepas libur Perayaan Tahun Baru Imlek, lanjut bronet, pihaknya akan menurunkan personil melakukan patroli kewilayahan, “Pelajar yang diamankan akan kami data dan memanggil pihak guru serta otang tua untuk mengetahui perbuatannya sekaligus dibina,” jelasnya.

Sementara itu Gayuh Restu menambahkan, pihaknya menemukan satu senjata tajam jenis celurit di lokasi yang akan dijadukan tawuran dua kelompok pelajar tersebut. “Saat kami sisir, kami temukan celurit di lokasi yang akan dijadikan tawuran,” pungkasnya. (CR-JD 4)
C

Sumber : Koran Jurnal Bogor, edisi 8 Februari 2019

SHARE

Tinggalkan Komentar