Pemkot Tunggu Lampu Hijau

177
sumber gambar: http://sederhananews.com

Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor melalui dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang (PUPR) akan kembali menggelar Musyawarah ketiga pada Kamis (28/2) dengan pemilik lahan seluas 1.987 meter persegi milik Hj Siti Hodijah yang terdampak pembangunan Jalan Regional Ring Road (R3) di kelurahan katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

Rencananya pada kamis (28/2) musyawarah akan dilanjutkan. Terkait Addendum Kami masih Menunggu jawaban dari pemilik lahan. Bila Memungkinkan akta vandadding diaddendum,ya akan dibahas,” ucap kepala Dinas PUPR, Chusnul Rozaqi Kepada Wartawan, Selasa (26/2).

Chusnul mengatakan apabila sampai 30 hari kedepan tidak ada keputusan dari pemilik lahan, maka pihaknya akan bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku. Namun, ia enggan menyebutkan langkah yang dimaksud. 

“Ya ikut saja prosesnya nanti akan terlihat langkah apa yang ditempuh. Bola (R3) sekarang ada di pemilik lahan,” Kata Chusnul lagi.

Sementara itu kuasa pemilik lahan H salim Abdullah (H Aab) mengaku bahwa pihaknya masih menunggu undangan resmi terkait adanya musyawarah tersebut. “belum ada undangan, kami masih menunggu sejauh,” ungkapnya.

 Disinggung mengenai akan dilakukannya addendum akta van dading. H Aab menyatakan bahwa sebagai nyapemkot dahulu menjalankan poin-poin yang ada di dalam aktavan dadding,” Bagaimana soal poin-poin yang ada dalam akta perjanjian damai.” Pungkasnya. (Fredy Kristianto)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, edsii 27 Februari 2019

SHARE

Tinggalkan Komentar