Peringati HUT ke-42, Bima Arya Minta PDAM Tirta Pakuan Lebih Responsif

205
sumber gambar: http://lookoutfarm.com

Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi inspektur upacara peringatan Hari Air Sedunia sekaligus hari jadi PDAM Tirta Pakuan ke-42, Senin (1/4/2019). Dalam kesempatan tersebut Bima Arya mengingatkan jajaran direksi hingga karyawan PDAM agar tidak terlena dengan prestasi dan penghargaan yang diraih selama ini.

“Selain menempati posisi puncak dalam hal pemeringkatan PDAM terbaik di Indonesia versi berbagai lembaga, PDAM Tirta Pakuan juga menempati posisi puncak dalam hal aduan dari warga Kota Bogor,” ungkap Bima Arya di Kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi Kota Bogor, Senin (1/4/2019) pagi.

Aduan yang masuk mengenai pelayanan PDAM, lanjut Bima, ada yang langsung ke dirinya dan ada juga yang melalui jalur aplikasi Kota Bogor.

“Pada kesempatan kali ini untuk kesekian kalinya saya mengingatkan kepada semua jajaran PDAM Tirta Pakuan jangan terlena dan silau dengan penghargaan. Setiap aduan harus direspon. Tunjukan kepada warga Kota Bogor, bahwa PDAM tidak diam untuk menyikapinya setiap aduan,” tegas Bima Arya yang hadir didampingi Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat dan para asisten Pemerintah Kota Bogor.

Dirut PDAM Deni Surya Senjaya, menjelaskan jajaran PDAM Tirta Pakuan telah bergerak untuk merespon aduan dan keluhan para pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Aduan sekecil apapun harus di respon. Solusi permanen yang dikedepankan dan diandalkan PDAM Tirta Pakuan adalah Katulampa harus sudah beroperasi. Jika sudah selesai, maka persoalan pengaliran di Kota Bogor juga selesai,” jelas Deni.

“Hasil ujicoba dinyatakan sudah jernih, bagus dan kualitasnya juga sudah sesuai. Namun untuk pendistribusiannya masih menunggu dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Kalaupun lama, PDAM akan mengujicobakan lagi tapi sampai ke pelanggan, sehingga nantinya menjadi solusi permanen, kalau sekarang solusi yang dijalankan hanya bersifat sementara,” tambahnya.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Muspida Kota Bogor serta jajaran direksi BUMD Kota Bogor. (Humpro:rabas/adt/pri)

SHARE

Tinggalkan Komentar