Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Tong

282
Sumber gambar : https://jabodetabeknews.com

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di dalam tong plastik di Kawasan Industri Wahyu Sejahtera, Kampung Tegal, Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Minggu (18/11) pagi. Kapolsek Klapanunggal, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bimantoro Kurniawan mengatakan, penemuan mayat tersebut pertama kali oleh warga yang secara tidak disengaja.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh ibu Iha (pemulung-red) persisnya jam 6 pagi di Kawasan Industri Wahyu Sejahtera. Iha dengan Wahyu Sejahtera. Iha dengan kesehariannya mengais rejeki dari sekitaran sampah, tidak sengaja melihat tong berwarna biru yang biasanya menjadi tempat sampah. Namun begitu ia buka ternyata didalam tong itu didapat sesosok mayat laki-laki dengan posisi kepala di bawah,” ujar AKP Bimantoro kepada wartawan, kemarin.

Ia menambahkan, temuan Iha sontak membuat geger warga Kawasan Industri maupun setempat. “Warga yang mendapat laporan dari Iha langsung melaporkan penemuan mayat tersebut. Anggota langsung meluncur untuk olah TKP, mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi,” katanya.

Lebih lanjut ia memaparkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan dalam tong tersebut. “Diduga mayat tersebut korban pembunuhan dan kami belum diketahui motifnya. Mayat tersebut sudah kami kirim ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan outopsi.” paparnya (Noverando H)

Sumber: Koran Jurnal Bogor, Edisi 19 November 2018

SHARE

Tinggalkan Komentar