Rekomen! 4 Warung Toge Goreng Maknyus di Bogor

540

Ingat Toge Goreng, ingat Kota Hujan! Selain tempat wisata, yang di cari-cari oleh para wisatawan itu kulinernya. Di Kota Bogor sendiri, ada kuliner yang sudah jadi primadona di kalangan banyak pengunjung. Pokoknya belum ke Bogor kalau belum nyobain Toge Goreng.

Biar gak bingung, nih ada rekomen kedai warung toge goreng yang wajib banget kamu cobain. Apa saja? Yuk disimak,

#1. Toge Goreng Pak Gebro

@visitbogor

Termasuk toge goreng yang legendaris lho, kenapa? karena sudah berdiri sejak 1967. Dengan bumbu rahasia, sehingga cita rasanya masih terjaga hingga sekarang. Kamu bisa temukan warung ini di Pasar Anyar Bogor tepatnya di Jl Pengadilan,

#2. Toge Goreng Hj Omah

@buncitfoodies

Kedai ini gak pernah sepi pengunjung, kedai yang sudah berdiri sejak tahun 1970-an ini memiliki keunikan tersendiri. Yaitu tauconya yang homemade, aromanya gak terlalu kuat bikin rasanya makin seger. Lokasinya berada di jl Jenderal Sudirman No 23 Kecamatan Bogor Tengah,

#3. Toge Goreng Pak Iwon

@pergikuliner

Toge goreng Pak Iwan lebih crunchy dengan perpaduan antara toge dan mienya yang kenyal, dan bumbu kacangnya yang gurih. Biar lebih mantap, bisa kamu siram dengan beberapa sendok sambal. Lokasinya berada di depan Supermarket Ngesti, Jl Pajajaran, Bogor. Tenang aja, Pak Iwon buka dari jam 10 pagi hingga 22 malam lho.

#4. Toge Goreng Mak Evon

@twimg.com/media

Toge goreng Mak Epon emang bikin nagih, apalagi cara memasak toge gorengnya beda banget. Beliau masih menggunakan perapian kayu agar citarasa khas toge gorengnya sama seperti dulu, lokasinya ada di jl Suryakencana Gang Besi (belakang bank cimb Niaga) bukanya dari pagi hingga sore.

SHARE

Tinggalkan Komentar