Rekomen! 5 Warung Bubur Ayam Enak di Bogor

199
sumber gambar : @partnerlapar

Kota Bogor mah gak ada abisnya menyuguhi wisatawan tidak hanya dengan tempat rekreasinya saja melainkan dengan membludaknya aneka kuliner.

Tapi, kamu sudah pernah belum mampir ke warung – warung bubur ayam yang ada di Kota Hujan ini? Bubur identik dengan sarapan di pagi hari, namun jangan salah bubur di malam hari pun masih ada yang menjajakannya lho.

Penasaran dimana saja? simak ulasan berikut ini ya.

#1. Bubur Ayam Tirza (Selera Keluarga)

sumber gambar : @partnerlapar

Lokasinya ada di samping Circle K Taman Palem Sukasari Bogor, buka pada pukul 06:00-10:00 WIB. Tekstur bubur yang ditawarkan itu sedikit encer, ditambah dengan suwiran ayam, pangsit goreng, dan potongan cakue. Uniknya tidak menggunakan bumbu kuning, sejenis chinese food gitu.

#2. Bubur Ayam Kabita

@rico.a_konin

Termasuk kuliner yang legendaris kalau di Bogor, karena sudah berjualan pada tahun 1971, dan masih melayani pelanggan setianya pada jam 06:00-12:00. Teksturnya kental dan padat disiram dengan kuah coklat kehitaman diatasnya.

#3. Bubur Ayam Putra Cianjur

@SMKPM IPB

Nah, kali ini. Bubur Ayam yang sering disebut Bubur Pandawa karena berlokasi di Jl Pandawa Indraprasta ini buka dari pukul 17:00, tapi biasanya pukul 21:00 udah terjual habis.

#4. Bubur Ayam Abah Ujang

@Eko_nurcahyo

Mau Bubur Ayam dengan topping yang berlimpah? datang aja ke Bubur Ayam Abah Ujang yang berlokasi di dekat Air Mancur, Jl Jenderal Sudirman. Disana kamu bisa memilih aneka topping yang diinginkan, seperti sate krecek, sate ati, sate usus, sate ampela, sate kulit dan sate telur puyuh. Mantap gak tuh?

#5. Bubur Ayam Kumis

@buburayamkumis

Warung Bubur Ayam Kumis ini bukanya lebih malam lagi, sekitar pukul 20:00. Kalau kamu ingin melipir kesana, dipastikan sabar untuk mengantri ya. Lokasinya ada di kawasan Pasar Dervis.

SHARE

Tinggalkan Komentar