Rekomendasi nih! Warung Toge Goreng Terlaris di Kota Bogor

171
sumber gambar: http://bogorgate.com

Kota Bogor identik dengan Toge Gorengnya yang sudah menjadi makanan khas yang wajib pengunjung cicipi. Dengan mudah kamu mengenemukan penjual toge goreng, dari yang dijajakan menggunakan gerobak dorong, gerobak panggul bahkan warung.

Karena rasanya yang mengunggah selera, nih Bogor.net kasih rekomendasi warung toge goreng yang terlaris di Kota Bogor.

Toge goreng Pak Gebro

Salah satu toge goreng legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1967. Kalau soal citaranya, toge goreng Pak Gebro hingga saat ini masih sama. Nih, yang penasaran toge goreng ini berada di jalan pengadilan, Pasar Anyar Kota Bogor.

Toge goreng Hj Omah

Termasuk toge goreng yang legendaris juga, berdiri sejak tahun 1070, yang paling unik adalah tauconya yang homemade yang baunya tidak terlalu kuat dan rasanya yang segar. Harganya juga terjangkau, hanya Rp. 16.000,-. Toge goreng Hj Omah ini berada di Jalan Jenderal Sudirman nomor 23 A, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Toge Goreng Pak Iwon

Dilansir dari beberapa sumber nih, kalau toge goreng Pak Iwon ini memiliki rasa yang sensasi crunchy karena pada togenya dengan mie-nya yang kenyal dan bumbu kacangnya yang gurih memang enak banget.  Nah, kamu bisa temui Toge Goreng Pak Iwon di depan Supermarket Ngesti, Jalan Pajajaran, Bogor. Dari lapak sederhana Pak Iwon melayani para pembeli dari jam 10 pagi sampai jam 22 malam setiap hari.

Toge goreng Mak Epon

Ada yang unik dari toge goreng Mak Epon, selain legendaris. Toge goreng ini dimasak masih menggunakan perapian tradisional. Mak Epon terus menggunakan kayu bakar agar cita rasa khasnya terus terjaga. Nah, penasaran? Kamu bisa langsung datangi Toge Goreng Mak Epon di Jalan Suryakencana Gang Besi (belakang Bank CIMB Niaga). Biasa buka dari pagi hingga sore hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here