Rindu Dengan Masakan Oma? ke Waroenk Talubi yuk

153
sumber gambar: https://travelosofi.blogspot.com

Rindu dengan masakan jaman dulu buatan oma? Kamu perlu datang nih ke Waroenk Talubi yang mengusung tema “Serasa di Rumah Oma” dimana kamu akan disuguhi berbagai macam kuliner dengan resep rahasia ala oma.

Ada nasi uduk, ayam bakar atau goreng, jeroan sampe pecel pun ada disana. Kalau mau tau menu rekomen di Waroenk Talubi itu apa, kamu wajib cobain nasi uduknya dan ayam bakar dengan bumbu yang asli meresap banget.

Cuma itu aja? eh tenang, buat kamu yang suka kremes-kremesan kamu bisa cobain ayam goreng kremes basah yang dimasak dengan rempah-rempah gurih. Tidak hanya itu, Waroenk Talubi juga menyediakan jeroan.

Seperti ati ampela, jantung, limpa, usus, babat goreng yang rasanya duh nikmat banget. Nah, kalau menu minumannya ada es dawet, es jeruk, es kelapa muda dan masih banyak lagi lho.

Kalau soal harganya ekonomis kok, mulai dari 20rb kamu sudah akan mendapatkan seporsi ayam goreng, tahu, nasi udek pulen, lalapan yang ditambah dengan sambel yang pedesnya bikin nagih.

Penasaran? Waroenk Talubi lokasinya ada di Jl Suryakencana No. 278, Gudang, Kota Bogor. Jam operasionalnya pada pukul 7 pagi sampe 10 malem, pulang kerja kesini kayaknya seru nih gaes bareng teman-teman.

SHARE

Tinggalkan Komentar