Satu Mana Cukup! Pepes Sagu Pisang Khas Surya Kencana

307
sumber gambar: https://www.goodindonesianfood.com

Buat kamu yang suka jajan-jajan enak, jangan sampai lupa buat nyobain salah satu kuliner khas Kota Bogor yang termasuk kuliner legendaris.

Kalau kita mendengar kata pepes, pasti dibenak kita muncul pepes ikan, pepes tahu dan lain-lain. Tapi ini berbeda, mungkin sebagian warga Bogor sudah ada yang tahu apalagi di kawasan Jl Surya Kencana Gang Aut Bogor.

Jajajanan ini di kenal dengan sebutan pepes sagu pisang Daniel, menarik bukan? makanan ini terbuat dari sagu parutan singkong yang dikukus, ditambah dengan gula jawa dan nangka.

Menurut berbagai sumber. Kalau untuk harga sangat ramah di kantong berkisar Rp.7000,- kalau kamu mau beli 3 harganya cukup dengan Rp.20.000,- saja.

Kalau gak mau kehabisan, kamu harus datang lebih awal. Walau kalau habis pasti dibakar lagi sih, tapi daripada menunggu lama kan? Dan warung ini tutup sekitar pukul 18:00 atau 18:30.

Dan ingat, warung ini tidak buka cabang di tempat lain, jadi kamu hanya bisa dapetin pepes sagu pisang ini di Jalan Suryakencana Gang Aut Bogor.

SHARE

Tinggalkan Komentar