Sedang Mencari Nama Domain yang Cocok untuk Bisnis Kamu? Begini Tipsnya …

571
Memilih domain yang cocok untuk bisnis anda

Apakah anda sudah memiliki ide bagus apa yang cocok untuk bisnis anda? Jika sudah, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan nama domain anda. Situs web yang anda inginkan seperti apa dan bagaimana, bisa melalui deskripsi produk bahkan membuat merek baru. Untuk dikombinasikan sepertinya cukup ideal.

Jika membuat sebuah domain dengan kreatifitas yang anda punya, anda dapat menggunakan strategi ke kreatifitasan itu sendiri. Misalnya memilih nama domain bermerek yang mengandung kata untuk membangkitkan perasaan atau emosi yang tidak terkait dengan bisnis anda. Contohnya saja dengan situs web “Amazon” yang jika orang lain mendengarnya nama tersebut seperti sebuah nama tempat hutan-hutan besar di Amerika Selatan, namun siapa sangka nama tersebut ternyata adalah nama sebuah website superstore online.

Berbeda dengan nama domain yang paling efektif, yang menggambarkan jelas bisnis apa yang sedang dijalankan serta jenis konten apa yang ditemukan oleh pengguna situs web.

Untuk memilih nama domain yang kreatif atau deskriftif tentu memiliki pontensi yang mengundang resiko, sulit memang untuk menciptakan identitas merek di sekitarnya. Bisa jadi calon pelanggan mengetahui apa yang anda jual, namun mereka tidak memahami siapa anda dan bagaimana pelayananya.

Namun semua pilihan ada ditangan anda, kadang-kadang untuk rencana penamaan domain terbaik harus menggabungkan elemen dari kedua aliran pemikiran. Namun tidak menutup kemungkinan jika anda memikirkan nama merek baru yang akan merangsang citra produk atau layanan anda atau bisa juga menggunakan beberapa aspek dari strategi penamaan domain deskriptif untuk membuat nama merek baru.

Banyak sekali penyedia layanan domain, salah satunya anda bisa datang ke Bonet Utama Ruko VIP 88F Jl. Raya Pajajaran, Kota Bogor. Bukan hanya domain saja, disana juga menyediakan jasa pembuatan website, aplikasi, hingga SEO-nya.

SHARE

Tinggalkan Komentar