Sempur! Aktivitas Apa Saja yang Bisa Kamu Lakukan di Kawasan Tersebut?

223
sumber gambar: https://bogor.net/

Lapangan Sempur ini memang selalu ramai pengunjung, apalagi kalau weekend. Karena memang fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bogor ini memuaskan. Banyak sarana dan prasarana yang dapat digunakan oleh masyarakat. Apa saja ya? Yuk kita simak.

#1. Joging / Lari

Sebelum direvitalisasi, lapangan sempur ini sudah jadi tempat joging oleh warga Bogor sekitar. Buat kamu yang ingin berlatih dan fokus lari, sebaiknya datang ketika weekday ya.

#2. Lapangan Basket Sempur

Pagi, siang, sore hingga malam. Lapangan basket sempur ini gak pernah sepi, karena selain GOR pajajaran. Lapangan basket ini cukup sering digunakan dengan fasilitas yang cukup memadai.

#3. Area Skateboard

Cocok banget buat kamu yang ingin melatih kelihaian bermain dengan papan skate, karena spot ini cukup menarik perhatian bagi anak muda Kota Bogor dan sekitarnya. Bahkan sudah jadi primadona buat mereka yang hoby main skateboard.

#4. Wall Climbing

Area ini berada di antara lapangan basket dan area skateboard, wall climbing ini selalu ramai di sore hari bahkan weekend pagi. Gak kenal umur, semua dapat mencobanya.

#5. Ular tangga

Permainan tradisional pun dihadirkan disana, anak – anak kecil pasti betah berlama-lama di taman Kaulinan tersebut. Orang dewasapun dapat mencobanya sembari bernostagia bareng teman-teman.

#6. Kotak Leterasi Cerdas (Kolecer)

Buat kamu yang ingin membaca buku di ruangan terbuka sambil menikmati angin sepoi-sepoi, kamu bisa menikmati buku yang sudah disiapkan oleh Pemkot Bogor yang berada dibeberapa titik.

#7. Refleksi Kaki

Setelah lelah berlari beberapa putar, untuk merefleksi otot-otot mu. Kamu bisa mencoba berjalan diatas batu yang tersusun rapi untuk melemaskan otot kaki.

#8. Wisata Kuliner

Mereka yang berkunjung ke Lapangan sempur, tidak hanya untuk olahraga saja. Melainkan berburu cemilan yang sudah disediakan di area khusus penjual kaki lima. Makin malam, cemilan yang dijajakan makin maknyus lho.

Tinggalkan Komentar