Stadion Pajajaran yang Terabaikan

2064

Stadion Pajajaran yang merupakan homebase dari tim sepak bola kota Bogor yaitu PSB(Persatuan Sepakbola Bogor) kondisinya sekarang sangat terbengkalai dan memprihatinkan.

Stadion ini bisa dibilang dalam kondisi yang tidak layak karena banyak sekali fasilitas stadion ini yang sangat tidak terawat, seperti rusaknya bangku penonton, pagar yang dipenuhi oleh semak belukar, atap yang bocor, minimnya pencahayaan dimalam hari dan lain – lain. Kondisi rumput di lapangan ini juga tidak begitu terawat, dibeberapa bagian ada yang sudah botak. Walau kondisi lapangan yang seperti itu, lapangan ini juga masih digunakan untuk tempat latihan atau beberapa kompetisi.

Karena kecintaannya pada tim sepakbola Bogor, para supporter dari club psb atau yang akrab disapa Bogor Biru Troopers baru – baru ini melakukan kegiatan pembersihan stadion. Namun ketika sedang melakukan kegiatan bersih – bersih, para supporter dibuat kecewa dengan digunakannya lapangan sebagai tempat mendaratnya sebuah helicopter. Banyak sekali spanduk – spanduk dijalan yang bertuliskan #savestdpajajaran yang ditujukan agar Pemkot Bogor segera merevitalisasi stadion tersebut.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor telah mengajukan anggaran kepada Pemprov Jawa Barat untuk biaya revitalisasi stadion Pajajaran ini. Rencananya stadion ini akan mulai di revitalisasi pada tahun 2018 nanti dan menghabiskan dana ratusan milyar rupiah.

SHARE

Tinggalkan Komentar