Surabi Durian! Cemilan Ringan Bikin Nagih

83
sumber gambar: pergikuliner.com

Siapa sih yang gak suka durian? kebanyakan orang pasti nge fans banget sama buah yang satu ini ya? rasanya tuh surga dunia banget, nah kali ini ada durian yang diolah menjadi cemilan dengan cita rasanya yang unik.

Surabi durian, orang Bogor mah pasti tau kan dengan surabi? walaupun surabi merupakan ikon dari kuliner kota Bandung ya. Tapi gak kalah kece, kalau di Bogor juga ada surabi yang selalu jadi buruan orang Bogor.

Namanya Surabi Duren Sukasari, salah satu sreetfood ini memiliki anek toping yang beragam seperti durian, nangka, keju, strawberry, cokelat dan masih banyak lagi. Biar gak penasaran, kita kunjungi yuk?

Harganya mulai dari 5rb sampe 15rb aja nih gaes, lokasinya ada di Jl Sukasari III, No. 27, Kota Bogor. Untuk jam operasionalnya itu sendiri mulai dari pukul 3 sore hingga 12 malam.

SHARE

Tinggalkan Komentar