Tips Sebelum Memilih Co-working Space Biar Kamu Gak Rugi!

564
sumber gambar : https://cms.dailysocial.id

Kamu harus tau kalau pengelola co-working space menawarkan sewa area kerja dan ruangan layaknya kantor. Mereka menyediakan fasilitas tempat duduk, meja, jaringan internet. Tempat ini memang di desain khusus untuk bekerja dibanding dengan kafe yang bising, tapi kamu juga harus bisa memilih co-working space yang benar – benar nyaman.

Selain untuk bekerja, co-working space yang layak memang dijadikan sebagai tempat untuk workshop atau pelatihan ditambah lagi dengan kehadiran komunitas guna untuk berinteraksi kuat dengan para anggotanya.

Dibawah ini ada beberapa tipsnya, bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan :

Lokasi

Kamu bisa pilih co-working space yang memang tidak terlalu jauh dari lokasi rumah mu, jadi kamu gak akan terjebak dalam kemacetan. Jangan lupa untuk perhatikan lokasi co-working space yang dekat dengan restoran atau tempat makan, jadi kamu gak perlu jauh melangkah untuk itu.

Fasilitas

Pengelola co-working space juga pasti menyediakan kursi dan meja kantor, dan mesin printer dan faksimili, jaringan internet yang handal. Disini kamu bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu kelayakan fasilitas di tempat tersebut. Seperti cek kenyamanan tempat duduk, dan yang lebih penting lagi adalah jaringan internet.

Harga

Untuk harga kamu harus memilih space yang tepat, jika mengeluarkan biaya pendaftaran keanggotaan yang lebih mahal pasti kamu akan mencapat fasilitas co-working space yang lebih baik. Pastikan ketersediaan fasilitas co-working space sesuai kebutuhan kamu.

SHARE

Tinggalkan Komentar