Tips Sukes Membuka Bisnis Co-Working Space

390
Sumber gambar : https://3.bp.blogspot.com

Konsep co-working space kini mulai sudah semakin tumbuh, terutama di kota-kota besar yang mengikuti tren jaman sekarang ini. Mengembangkan persewaan kantor sudah jelas menjadi peluang terutama di kota-kota besar lantaran ketersediaan lahan yang semakin terbatas.

Bisnis bisa menjadi pilihan kamu yang ingin membangun sebuah tempat dan kantor yang nyaman dan menyenangkan. Namun, setiap bisnis perlu adanya arahan dan tidak sembarang membangunnya saja. Ada beberapa hal yang memang harus diperhatikan, apa saja sih? Yuk simak

Hal pertama yang mesti kamu perhatikan adalah konsep co-working space itu sendiri dengan baik dan benar. Karena co-woking space itu sifatnya terbuka, maka sebagai pengguna bisa saja duduknya bersebelahan dengan orang lain dari perusahaan yang berbeda. Tapi menariknya disini adalah dapat melakukan interaksi untuk membuka jaringan diantara mereka.

Setelah memahami konsepnya, langkah selanjutnya adalah memilih lokasi dan bangunan yang tepat, kamu bisa memilih bangunan ruko, bangunan rumah atau bangun kantor yang menurut kamu sepertinya tepat untuk dijadikan co-working space.

Nah, kalau yang ini adalah sesuatu hal yang jangan sampai kamu lupakan yaitu Desain Interior yang akan disesuaikan dengan konsep co-working itu sendiri. Ditambah lagi dengan layanan dan fasilitas yang perlu kamu cermati.

Kamu bisa tuh mengarahkan dan menawarkan teman mitra kerja mu dan jaringan bisnis yang sesuai. Hal ini akan menambah kredibilitas co-working space kamu dimata konsumen.

Tidak usah bingung dimana harus mencari co-working space yang nyaman. Kamu bisa ke PT Bonet Utama di Jl. Raya Pajajaran No.88F, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

SHARE

Tinggalkan Komentar