Varian Unik Es Kulkul Kareseup Mamang

209
sumber gambar: instagram.com/separuhakulemak

Sebagian orang mungkin masih asing ya mendengar nama es yang satu ini, tapi buat generasi 90-an pasti tau nih es kulkul yang mana. Pisau yang dibekukan yang biasanya dibalut dengan saos coklat, sehingga saos coklat itu sendiri ikutan beku, enak banget.

Nah kali ini di Bogor ada Es Kulkul yang disulap menjadi sebuah cemilan yang berkelas, namanya Es Kulkul Kareseup Mamang yang didirikan oleh Mang Ilham.

Es Kulkul disini gak cuma pisang saja, tapi ada nanas juga. Topingnya juga banyak banget variannya, ada Milo, Oreo, Nyamnyam, Kacang, Chocochip, Marsmellow dan Keju.

Buat yang pengin pake saos yang manis-manis juga bisa, ada Dark Chocolate, White Chocolate, Greentea dan Strawberry Chocolate.

Harganya mulai dari 12rb aja nih teman-teman, yang males antri tapi pengin nyobain juga bisa. Es Kulkul kareseup mamang udah ada di aplikasi Grabfood dan Gofood kok.

Lokasinya ada di Baranangsiang Pakuan Ciheuleut depan distro Restart, bukanya dari jam 11 siang sampai 10 malam. Jangan lupa kalau mereka liburnya di hari rabu ya, ok?

SHARE

Tinggalkan Komentar