Website atau Media Sosial? Mana Yang Paling di Utamakan?

232
Sumber gambar : https://www.dogulindigital.com.au

Sudah gak asing lagi kalau setiap harinya banyak pengguna yang memanfaatkan internet sebagai bisnis atau media bisnis mereka. Nah, jika kalian ingin berbisnis online, media manakah yang menurut Anda lebih baik untuk digunakan,

Website atau akun media sosial?

Kalau kamu pengin berbisnis online, bisa sarankan untuk mengutamakan media website dan menjadikan media sosial sebagai pendukung untuk mempromosikannya. Kenapa?

Karena media sosial dapat membantu dari segi promosi tapi tidak disarankan untuk menjadikan media sosial sebagai satu-satunya cara untuk memasarkan brand atau usaha yang sedang kamu jalani.

Tidak seperti website, kalau akun media sosial tidak dapat menampilkan seluruh informasi usaha kamu secara lengkap dan jelas. Bisa saja ada pihak yang terkait yang sangat ingin mengetahui detail dari produk atau jasa yang sedang kamu jalani kan?

Kalau kamu menggunakan website, permasalahan pasti akan teratasi dengan baik juga bisa membnagun hubungan yang baik juga dengan banyaknya konsumen, karena website sudah dilengkapi dengan berbagai fitur komunikasi yang memudahkan pengunjungnya untuk melakukan komunikasi.

Selain itu dengan website bisa meningkatkan kepercayaan calon konsumen terhadap produk/jasa yang kamu tawarkan karena terkesan lebih profesional. Tak ketinggalan juga kalau website juga memiliki peran penting dalam membangun brand image.

Website yang baik akan membentuk persepsi masyarakat terhadap sebuah brand juga, jadi tunggu apalagi? Buat kamu yang punya usaha, bikin gunakan sebuah website untuk membuat usaha mu lebih profesional dengan adanya website.

Ingin memiliki website yang baik dan menarik, kamu hanya datang ke PT Bonet Utama di Jl Pajajaran, No 88 F. Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153.



SHARE

Tinggalkan Komentar