Workshop Peningkatan Kemampuan Pelapak UMKM di Kota Bogor guna Mengoptimalisasikan Pemanfaatan Teknologi Aplikasi Marketplace

350
sumber gambar: https://bogor.net/

Sebelumnya Kementerian Komunikasi dan Informatika melakukan kegiatan Workshop dengan Program Strategis Nasional yaitu Grebeg Pasar Fasilitasi 8 juta UMKM Go Online Tahun Anggaran 2019 di 20 (dua puluh) Kota atau Kabupaten di Indonesia termasuk salah satunya Kota Bogor.

Rabu, (11/12/2019) kemarin diadakannya workshop Peningkatan Kemampuan Pelapak UMKM di Kota Bogor guna Mengoptimalisasikan Pemanfaatan Teknologi Aplikasi Marketplace.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Santika Bogor, Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127.

Acara inipun mengundang para pelaku peserta UMKM sebanyak 100 orang di Kota Bogor, dengan didukung oleh DIPA 2019 Direktorat Ekonomi Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika. Dan beberapa Marketplace ternama, diantaranya Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan blibli.

Tidak hanya itu kegiatan inipun bekerja sama dengan PT Bonet Utama yang memberikan paparan mengenai Pemanfaatan Aplikasi Marketplace Lokal Kota Bogor yang bernama umkm.kotabogor.co.id

Serta memberi arahan untuk para peserta pelaku UMKM bagaimana cara menggunakan Aplikasi Marketplace Lokal Kota Bogor tersebut, antusias para peserta pun tak ketinggalan meriahnya ditambah lagi mereka dapat belajar cara memotret foto produk dengan baik dan benar dengan menggunakan Studio Mini.

SHARE

Tinggalkan Komentar